Jumat, 22 Juli 2016

Memulai Langkah Baru


TKJ in action
Tahun ajaran baru dimulai. Evaluasi dan semangat baru akan menemani langkah kita semua pada awal tahun ini. semoga kedepannya kita dapat mencapai target-target yang dipasang, dan dengan sedikit keberuntungan, kerja keras, dan kesabaran smoga semua mimpi akan terwujud sempurna. amiin.


Saya tahun ajaran ini ditempatkan di TKJ. kelas sebelas dan duabelas. (..ya, sementara good bye dulu ke anak-anak MM ya..). TKJ XI saya belum pernah bertatap muka.. tapi saya BELIEVE kalian semua adalah murid yang penuh semangat, rajin, dan baik. TKJ duabelas? hmm.. kita sudah melalui 2 tahun so far.. kalian tahu gaya saya belajar mengajar, saya tidak batasi mengajar, karena saya belajar terus sepanjang hayat.. dan saya banyak belajar karakter dan metode mengajar yang saya pikir baik dan efektif dari kalian..

Untuk kelas sebelas, ada dua materi minggu ini yang harus dibaca dan pelajari, yaitu tentang komunikasi data dan rancang bangun jaringan. Belajar teknologi awal komunikasi digital dan analog di komunikasi data, sementara belajar untuk memahami jaringan komputer di RBJ

berikut linknya: Komunikasi Data dan Rancang Bangun Jaringan

Kelas XII, Kalian akan belajar Keamanan Jaringan, Troubleshooting Jaringan dan Sistem Operasi Jaringan

DIbuka dan dipelajari cakupannya, dan kerjakan tes awalnya.

Selamat belajar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar